Rabu, 22 Mei 2013

Enam Sigma

 Globalisasi dan akses cepat ke informasi, produk dan jasa telah mengubah cara pelanggan kami melakukan bisnis - model bisnis lama tidak lagi bekerja. Hari ini kompetitif lingkungan tidak meninggalkan ruang untuk kesalahan. Kita harus menyenangkan pelanggan kami dan tanpa henti mencari cara baru untuk melampaui harapan mereka. Inilah sebabnya mengapa kualitas enam sigma telah menjadi bagian dari budaya kita

Apa itu Six Sigma?
Pertama, apa yang bukan. Ini bukan sebuah masyarakat rahasia, sebuah slogan atau klise. Six Sigma adalah sangat disiplin yang membantu kita fokus pada proses mengembangkan dan memberikan hampir sempurna untuk produk dan jasa. Mengapa "Sigma"? Kata adalah istilah statistik yang mengukur seberapa jauh yang diberikan proses menyimpang dari kesempurnaan. Ide utama di balik Six Sigma adalah bahwa jika Anda bisa mengukur berapa banyak "cacat" yang ada dalam proses, Anda secara sistematis bisa mencari cara untuk menghilangkan mereka dan mendapatkan sebagai dekat dengan "nol cacat" mungkin. Six Sigma telah berubah DNA GE - sekarang cara kita bekerja - dalam segala hal yang kita lakukan dan dalam setiap den-gan produk kami merancang

Evolusi GE Menuju Kualitas
GE mulai bergerak ke arah fokus pada kualitas di akhir '80-an. Work-Out ®, awal kami
perjalanan, membuka budaya kita ide-ide dari semua orang, mana-mana, hancur birokrasi
dan membuat perilaku berbatas bagian, refleksif alami dari budaya kita, sehingga menciptakan
lingkungan belajar yang menyebabkan Six Sigma. Sekarang, Six Sigma, pada gilirannya, embedding
kualitas berpikir - proses berpikir - di setiap tingkat dan di setiap operasi kami
Perusahaan di seluruh dunia.

Work-Out ® pada 1980-an didefinisikan bagaimana kita berperilaku. Hari ini, Six Sigma adalah mendefinisikan bagaimana kita bekerja dan telah menetapkan panggung untuk membuat pelanggan kami merasa Six Sigma.
 Kunci Elemen Kualitas ... Proses Pelanggan, dan Karyawan
Ada tiga elemen kunci dari kualitas: pelanggan, proses dan karyawan. Segala sesuatu yang kita lakukan untuk tetap menjadi kelas dunia, kualitas perusahaan berfokus pada tiga unsur penting:

1 memuaskan Pelanggan                                              
Pelanggan adalah pusat alam semesta GE: mereka mendefinisikan kualitas. mereka mengharapkan kinerja, kehandalan, harga yang kompetitif, pengiriman tepat waktu, pelayanan, jelas dan benar pemrosesan transaksi dan banyak lagi. Dalam setiap atribut yang mempengaruhi persepsi pelanggan, kita tahu bahwa hanya menjadi baik saja tidak cukup. Memuaskan pelanggan kami adalah sebuah kebutuhan. Karena jika kita tidak melakukannya, orang lain akan

2 Berpikir Luar-dalam
Kualitas mengharuskan kita untuk melihat bisnis kami dari perspektif pelanggan, bukan kami. di lain kata-kata, kita harus melihat proses kami dari luar-dalam. Dengan memahami transaksi
siklus hidup dari kebutuhan pelanggan
dan proses, kita dapat menemukan apa yang mereka lihat dan rasakan. Dengan pengetahuan ini, kita dapat mengidentifikasi daerah di mana kita dapat menambahkan signifikan nilai atau perbaikan dari sudut pandang mereka

3 Komitmen kepemimpinan
Orang menciptakan hasil. Melibatkan semua karyawan sangat penting untuk pendekatan kualitas GE. GE adalah berkomitmen untuk memberikan peluang dan insentif bagi karyawan untuk fokus bakat dan energi pada pelanggan memuaskan.

Semua karyawan GE dilatih dalam alat strategi, statistik dan teknik Six Sigma
kualitas. Kursus pelatihan yang ditawarkan di berbagai tingkatan:
Kualitas Tinjauan Seminar: dasar Six Sigma kesadaran. Tim Pelatihan: Pengenalan alat dasar untuk membekali karyawan untuk berpartisipasi pada Six Sigma tim.

Master Black Belt, Black Belt dan Green Belt Training: pelatihan mendalam kualitas
yang mencakup tingkat tinggi alat statistik, alat-alat dasar yang berkualitas kontrol, Akselerasi Perubahan
Proses dan alat Arus teknologi.

Desain untuk Six (DFSS) Pelatihan Sigma: mempersiapkan tim untuk penggunaan
alat statistik untuk merancang dengan benar pada kali pertama
Kualitas adalah tanggung jawab setiap karyawan. Setiap karyawan harus terlibat, termotivasi
dan berpengetahuan jika kita ingin berhasil.

Six Sigma Strategi
Konsep-konsep Penting Six Sigma
Pada intinya, Six Sigma berkisar beberapa konsep kunci.
 a.      Kritis untuk Kualitas: Atribut yang paling penting ke pelanggan
b.      Cacat: Gagal untuk memberikan apa yang diinginkan oleh pelanggan
 c.      Kemampuan Proses: Apa proses Anda dapat memberikan
d.      Variasi: Apa yang pelanggan melihat dan merasa
 e.      Stabil Operasi: Memastikan konsisten, proses diprediksi untuk meningkatkan
apa yang pelanggan melihat dan merasa
f.   Desain untuk Six Sigma: Merancang untuk memenuhi kebutuhan pelanggan dan kemampuan proses

 Seringkali, dalam-luar pandangan kita tentang bisnis ini didasarkan pada ukuran rata-rata atau rata-rata berbasis masa lalu kita. Pelanggan jangan menganggap kami pada rata-rata, mereka merasa perbedaan dalam setiap transaksi, setiap produk kami kapal. Six Sigma berfokus pertama pada mengurangi variasi proses dan kemudian pada peningkatan kemampuan proses. Pelanggan nilai konsisten, proses bisnis dapat diprediksi yang memberikan kelas dunia tingkat kualitas. Inilah yang Enam Sigma berusaha untuk menghasilkan

GE Komitmen terhadap Kualitas
Sukses GE dengan Six Sigma telah melampaui prediksi kami paling optimis. Di Perusahaan, GE rekan merangkul Six Sigma yang berfokus pada pelanggan, data-driven filsafat dan menerapkannya pada semua yang kita lakukan. Kami sedang membangun keberhasilan ini dengan berbagi praktik terbaik di semua bisnis kami, menempatkan kekuatan penuh GE dibelakang kami pencarian yang lebih baik, solusi pelanggan lebih cepat

Tidak ada komentar:

Posting Komentar