Globalisasi dan akses cepat ke informasi,
produk dan jasa telah mengubah
cara pelanggan kami melakukan bisnis - model bisnis lama tidak
lagi bekerja. Hari ini kompetitif lingkungan tidak meninggalkan ruang untuk kesalahan. Kita harus menyenangkan pelanggan kami dan tanpa henti mencari cara baru untuk melampaui harapan mereka. Inilah sebabnya mengapa kualitas enam sigma
telah menjadi bagian dari budaya kita
Apa itu Six Sigma?
Pertama, apa yang bukan. Ini bukan sebuah masyarakat
rahasia, sebuah slogan atau klise. Six Sigma adalah sangat disiplin yang membantu kita fokus pada proses mengembangkan
dan memberikan hampir sempurna untuk
produk dan
jasa. Mengapa "Sigma"? Kata adalah istilah statistik yang mengukur
seberapa jauh yang diberikan proses
menyimpang dari kesempurnaan. Ide utama di balik Six Sigma adalah bahwa jika
Anda bisa
mengukur berapa banyak "cacat" yang ada dalam
proses, Anda secara sistematis bisa mencari cara untuk menghilangkan mereka dan mendapatkan sebagai dekat
dengan "nol cacat" mungkin. Six Sigma telah berubah DNA GE - sekarang cara kita bekerja - dalam segala hal
yang kita lakukan dan dalam setiap den-gan produk kami merancang
Evolusi GE Menuju Kualitas
GE mulai bergerak ke
arah fokus pada kualitas di
akhir '80-an. Work-Out ®, awal kami
perjalanan, membuka budaya kita ide-ide dari semua orang, mana-mana, hancur birokrasi
dan membuat perilaku berbatas bagian, refleksif alami dari budaya kita, sehingga menciptakan
lingkungan belajar yang menyebabkan Six Sigma. Sekarang, Six Sigma, pada gilirannya, embedding
kualitas berpikir - proses berpikir - di setiap tingkat dan di setiap operasi kami
Perusahaan di seluruh dunia.
perjalanan, membuka budaya kita ide-ide dari semua orang, mana-mana, hancur birokrasi
dan membuat perilaku berbatas bagian, refleksif alami dari budaya kita, sehingga menciptakan
lingkungan belajar yang menyebabkan Six Sigma. Sekarang, Six Sigma, pada gilirannya, embedding
kualitas berpikir - proses berpikir - di setiap tingkat dan di setiap operasi kami
Perusahaan di seluruh dunia.
Work-Out ® pada 1980-an
didefinisikan bagaimana kita berperilaku. Hari ini, Six
Sigma adalah mendefinisikan bagaimana
kita bekerja dan telah menetapkan panggung
untuk membuat pelanggan kami
merasa Six Sigma.
Kunci Elemen Kualitas
... Proses Pelanggan,
dan Karyawan
Ada tiga elemen kunci dari kualitas: pelanggan, proses
dan karyawan. Segala sesuatu yang
kita lakukan untuk tetap menjadi
kelas dunia, kualitas perusahaan berfokus pada tiga
unsur penting:
1 memuaskan Pelanggan
Pelanggan adalah pusat alam semesta GE: mereka
mendefinisikan kualitas. mereka mengharapkan kinerja, kehandalan, harga yang kompetitif, pengiriman
tepat waktu, pelayanan, jelas dan benar pemrosesan transaksi dan banyak lagi. Dalam setiap
atribut yang mempengaruhi persepsi pelanggan, kita tahu bahwa hanya menjadi baik saja tidak cukup.
Memuaskan pelanggan kami adalah sebuah kebutuhan. Karena jika kita tidak melakukannya, orang lain akan
2 Berpikir Luar-dalam
Kualitas mengharuskan kita untuk melihat bisnis kami dari
perspektif pelanggan, bukan kami. di lain kata-kata, kita harus melihat proses kami dari
luar-dalam. Dengan memahami transaksi
siklus hidup dari kebutuhan pelanggan dan proses, kita dapat menemukan apa yang mereka lihat dan rasakan. Dengan pengetahuan ini, kita dapat mengidentifikasi daerah di mana kita dapat menambahkan signifikan nilai atau perbaikan dari sudut pandang mereka
siklus hidup dari kebutuhan pelanggan dan proses, kita dapat menemukan apa yang mereka lihat dan rasakan. Dengan pengetahuan ini, kita dapat mengidentifikasi daerah di mana kita dapat menambahkan signifikan nilai atau perbaikan dari sudut pandang mereka
3 Komitmen kepemimpinan
Orang menciptakan hasil. Melibatkan semua karyawan sangat
penting untuk pendekatan kualitas GE. GE adalah berkomitmen untuk memberikan peluang dan insentif bagi
karyawan untuk fokus bakat dan energi
pada pelanggan memuaskan.
Semua karyawan GE dilatih
dalam alat strategi, statistik dan teknik Six
Sigma
kualitas. Kursus pelatihan yang ditawarkan di berbagai tingkatan: Kualitas Tinjauan Seminar: dasar Six Sigma kesadaran. Tim Pelatihan: Pengenalan alat dasar untuk membekali karyawan untuk berpartisipasi pada Six Sigma tim.
kualitas. Kursus pelatihan yang ditawarkan di berbagai tingkatan: Kualitas Tinjauan Seminar: dasar Six Sigma kesadaran. Tim Pelatihan: Pengenalan alat dasar untuk membekali karyawan untuk berpartisipasi pada Six Sigma tim.
Master Black Belt, Black Belt
dan Green Belt Training:
pelatihan mendalam kualitas
yang mencakup tingkat tinggi alat statistik, alat-alat dasar yang berkualitas kontrol, Akselerasi Perubahan
Proses dan alat Arus teknologi.
yang mencakup tingkat tinggi alat statistik, alat-alat dasar yang berkualitas kontrol, Akselerasi Perubahan
Proses dan alat Arus teknologi.
Desain untuk Six (DFSS) Pelatihan Sigma:
mempersiapkan tim untuk penggunaan
alat statistik untuk merancang dengan benar pada kali pertama
alat statistik untuk merancang dengan benar pada kali pertama
Kualitas adalah tanggung jawab setiap karyawan. Setiap karyawan harus terlibat, termotivasi
dan berpengetahuan jika kita ingin berhasil.
dan berpengetahuan jika kita ingin berhasil.
Six Sigma Strategi
Konsep-konsep
Penting Six Sigma
Pada intinya, Six Sigma berkisar beberapa konsep kunci.
a.
Kritis untuk
Kualitas: Atribut yang paling penting ke pelanggan
b.
Cacat: Gagal untuk
memberikan apa yang diinginkan oleh pelanggan
c.
Kemampuan Proses:
Apa proses Anda dapat memberikan
d.
Variasi: Apa yang
pelanggan melihat dan merasa
e.
Stabil Operasi:
Memastikan konsisten, proses diprediksi untuk meningkatkan
apa yang pelanggan melihat dan merasa
apa yang pelanggan melihat dan merasa
f. Desain untuk Six Sigma: Merancang untuk memenuhi
kebutuhan pelanggan dan kemampuan proses
Seringkali, dalam-luar
pandangan kita tentang bisnis ini
didasarkan pada ukuran rata-rata
atau rata-rata berbasis masa lalu kita. Pelanggan jangan menganggap kami pada rata-rata, mereka merasa perbedaan dalam setiap transaksi, setiap produk kami kapal. Six Sigma berfokus pertama
pada mengurangi variasi proses dan
kemudian pada peningkatan kemampuan
proses. Pelanggan nilai konsisten, proses
bisnis dapat diprediksi yang
memberikan kelas dunia tingkat
kualitas. Inilah yang Enam Sigma berusaha untuk
menghasilkan
GE Komitmen terhadap Kualitas
Sukses GE dengan Six Sigma telah melampaui prediksi kami
paling optimis. Di Perusahaan, GE rekan merangkul Six Sigma yang berfokus pada pelanggan,
data-driven filsafat dan menerapkannya
pada semua yang kita lakukan. Kami sedang membangun keberhasilan ini dengan berbagi praktik terbaik di semua bisnis kami, menempatkan
kekuatan penuh GE dibelakang kami pencarian
yang lebih baik, solusi pelanggan lebih cepat
Tidak ada komentar:
Posting Komentar